UNDERWORLD: RISE OF THE LYCANS

Hari ini gw nonton film

UNDERWORLD: RISE OF THE LYCANS


film ini oke juga
review na di internet sih kyk gini

Kali ini menyusuri asal mula permusuhan berabad-abad antara vampire dan budak mereka, Lycans (werewolf/serigala jadi-jadian). Di Abad Kegelapan, seorang pemuda Lycan bernama Lucian (Michael Sheen) memimpin kelompok werewolf melawan Viktor (Bill Nighy), raja vampire jahat yang telah menjadikan mereka budak. Kekasih Lucian, Sonja (Rhona Mitra) yang tak lain putri dari Viktor, bergabung bersama Lucian melawan tentara Death Dealer dan berjuang merebut kebebasan Lycan


buat gw, film ini sih lumayan bagus, walaupun gw ga nonton film pertama ama ke duanya.. tapi yahh lumayan2 ngerti dikit lah... sepanjang nonton c cukup menikmati (walaupun di barisan gw ada segerombolan cowo yang BAWELNYA melebihi wanita, berisiknya minta ampun.. pengen gw timpuk dah rasanya.... ) tapi ada beberapa adegan yang menurut gw lumayan extreme darahnya.... jadi bagi saudari LIA, gw sarankan untuk tidak menonton film ini.... bisa2 lo cuma nutup mata aja tuh karna takud liad penyiksaan2 , pembunuhan, bagian2 tubuh yang terpotong karna perang+ darah2 segar yang berceceran dan bermuncratan di mana2...

trus ada satu hal yang gw bingung... pas udah mau bagian akhir2 tuh, si Lucian nya kan dah kyk mau mati gt.. (sekarat lah istilahnya) ehh tiba2 pas kawanannya dah dateng trus ngebantu dia, dan panah2 yang menusuk dia(bnyak gt) dicabut.. beberapa menit kemudian dia dah pulih gt... dah kayak ga ada apa2 gt... malah bisa dengan santainya gt lari2 ngejar c Vicktor...
si vicktornya juga tuh,,... pas dah ditusuk mulutnya pake pedang (nembus dan mengeluarkan bnyak darah dan jatoh ke aer) ternyata masih hidup.... sungguh aneh....



Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "UNDERWORLD: RISE OF THE LYCANS"

  1. Lia Harahap, on 6 Februari 2009 pukul 18.58 said:

    tengkyu yah sudah diingatkan.. hahaha

Posting Komentar