Blajar Akmen

hari ini kembali lagi gw diajak buat belajar di mal...
kalo hari ini niatnya belajar Akmen
akmen tercinta.. hoekzz

kita janjian jam 11, padahal gw dah sengaja datengnya telad gt... ehh seperti bias, gw yang dateng paling pertama... si ephie, cha2, n' yenny lagi ada Trafic jam katanya... swt dah... hahahaha
setelah mereka dateng... yang kita lakukan bukannya belajar melainkan MAKAN!! kalap gitu pada makannya... padahal niat gw ga mau makan.. ehh tergoda ama KFC...
niatnya cuma mau makan 1.. ehh ternyata mereka pada beli yg 1 bucket... parah dah...
dah gitu si dugong pake nambah spagethi, chamod nambah nasi, ephie nambah perkedel... barbar dah...
akhirnya gw jadinya makan 3 potong ayam... astaga..
hahaha

setelah makan, karna masih nungguin eric, bangka, ama memen yang seperti biasa ngaret ga kira2... kita jalan2 dulu dah tuh.. muter2

baru bis itu c memen, dateng. kemudian di susul ama eric....
masih semped2nya lagi mereka malah makan dulu... bukannya mulai belajar...
hahaha
si eric lagi makan


lalu akhirnya mulai lah belajar kita pada pukul setengah 3...
swt
hahaha
setelah mebahas 1-2 nomor, barulah kemudian bangka datang...

akmen ohh akmen...
bangka serius amad..
caranya tuhh gini....

sang guru

udah mulai strezzz
memen seriuss abizz.... hahaha



dan ga lama setelah itu hasrat belajar mulai hilang....
mau buktinya?? ini dia....












ephie udah maless....









gw dah maen blackberry doang kerjaannya...










cha2 malah baca
komik... hahaha




















si eric mulai mikir mau makan apa lagi... hahaha

dan si memen ama eric malah makan lagi, ngajak nonton bioskop (setan dasar) dll..
ujian mas, inget ujian...

habis itu kita pulang dah jam stengah 5an... hahaha
parah dah......
apa jadinya ya ujian kita nanti??

foto dulu...


o iya, gw ampir lupa.. hari ini rasanya gw minum hop2 terenak sedunia...
di saat kantong kering, tidak ada uang... ephie yang baik hati, berbudi luhur, dan besar pahalanya di surga (lebay....), membelikan gw hop2 cihuii... (lebih tepatnya nambahin stengahnya c... tapi tetep aja... baik sekali...
hohoho pdahal rencananya mau beli tapi bagi 2 gt.... karna lagi bokek... ehh ternyata debliin...
makasih ya ephie....


hop2 terenak sedunia....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Blajar Akmen"

Posting Komentar