Din Tau Fung Vs. Sushi Tei

Parah... hari ini gw ke PIM, makan di Din Tau fung (kalo ga salah namanya c itu)
ama tante gw... yg pengen makan di sini c dia... pas gw masuk, dan melihat menu2 yang ada...
abis di bolak balik, di liad2... ga ada makanan yang menarik selera gw gitu... menurut gw malah enakan makan di duck king... menu nya hampir2 mirip...
tapi yang ini sih MAHAL nya minta ampun dah.. walaupun duck king juga mahal, tapi kyk na enakan di sono deh...
ok,back to din tau fung...
setelah bingung mau makan apa, akhirnya gw milih nyoba xiao lung bao nya aja deh..
kyk nya dia paling menonjolkan ini... cuma mahal nya ga kira2...
trus bis itu tante gw mesen noodle duck gt... ama tambahan nya lumpia kulit tahu
setelah makanan dateng dan gw icip2.. bebeknya enakan di duck king gt...
trus xiao lung bao na yahh lumayan lah.... enag2...
xiao lung bao

makan di sini bayarnya sekitar Rp, 150000 (noodle duck aja 50rb mahall gila...)



bis makan dari sini, karna gw ga puas makan dan ga rela... gw lanjut dah tuh pergi makan di sushi tei...
ahahaha blom kenyang gt.....
di sushi tei rame gt... pas gw dateng gw waiting list... ehh pas gw dah mau pesen bwat take away aja, dapet deh tempatnya... langsung dah tuh makan di sono...
sushi tei yang di pim sini keren gitu tempatnya... beda ama yang di gading...
sushi barnya juga penuh ama sushi... hebat2...

sushi barnya penuh... hebat..

makan di sushi tei abis nya sama sekitar Rp150000 juga, cuman bedanya ini lebih puas...
udah dapet Ikura, Salmon sashimi, Takoyaki, salmon skin fried, ama tuna apa gitu,... lupa gw namnya na.. yg pake mayones gt.. enag dah....

jadi Din Tau Fung Vs. Sushi Tei udah pasti yang menang sushi tei dong ya...
hohoho Love sushi Tei....


Read Users' Comments (4)

4 Response to "Din Tau Fung Vs. Sushi Tei"

  1. Anonim, on 13 Februari 2009 pukul 23.12 said:

    makan mulu...
    bagi-bagi napa

    -sepuh-

  2. dVid, on 14 Februari 2009 pukul 14.49 said:

    ahaha,..
    yg ada mah yg tua atuh yg traktir...
    xp

  3. Anonim, on 26 Februari 2009 pukul 19.34 said:

    buset dah.. gaya fotonya.. ck2.. sapa yg fotoin?

  4. dVid, on 26 Februari 2009 pukul 19.36 said:

    itu yang foto c dugong...
    ini foto c dah lama.. hahaha

Posting Komentar