Seharian di Mal Kelapa Gading

Hari ini gw ke Mal Kelapa gading, ama tante gw... (as ussual... ga da tempat baru gitu.. gading2 mulu.. hahaha) entah kenapa hari ini banyak gitu yang bisa gw ceritain dari jalan2 gw hari ini..

Yang pertama,
Hari ini gw ke gading pake sendal yang baru gw beli... GILA!!! tuh sendal sangat menyiksa abiss... entah karena masih baru ato emang ternyata bahan na ga enag bgt... kaki gw ampe sakit2 gt...
parah dah...

ini ni sendal yg bikin gw menderita


Yang ke dua

Hari ini gw nemenin tante gw nyari HP baru buat dia... untuk menggatikan hp yg ilang di rumah pas sincia kemaren (sumpah yang ngambil gw sumpahin tuh.. brengsek bgt...)

pertama2 kita liad di
nokia gading 3...
setelah melihat2, katanya ga ada model yang bagus, trus pas dia liad tuh hp yg dia suka harganya 5 jutaan gt... trus katanya dia mau beli aja hp yg sma kyk yg lama, yaitu 6500
gw bilang aja "
ngapain juga beli hp yg sama? mending cari model yang lain...."
trus ya udah karena ga ada yg menarik perhatian dia, gw bilang aja... ya udah coba aja dah ke sony erricson, sapa tau ada yang bagus.....
setelah di
sony erricson dan melihat2 hp yang ada di sono, sekali lagi ga ada hp yg menarik perhatian dia (bnyak mau na dia, yah kemahalan lah, modelnya jelak lah... swt)
ok, bis itu kita lanjut ke samsung...
setelah di
samsung (yg ternyata hp na mahal2) ada 1 hp yg lumayan ok menurut gw, ehh ternyata tuh hp dah ga ada lagi... sial dah...
berlanjut lah ke toko selanjutnya, yaitu toko hp
ARENA di situ mba na bae gitu...
gw kan nanya " mba, hp buat orang tua yang bagus apa?"
mba na jawab "ohh yang buat org tua ya??kira2 butuh yang kyk gimana nih?"
Gw : " yg penting tombol na gede mba.. biar keliatan gt"
lalu mba na dengan sabar memberikan berbagai opsi2 hp yang cukup ok...
akhirnya tuh pilihan tante gw jatuh pada nokia 6600 slide, ama 7610 supernova
setelah menimbang2 dan memilih2, dan bnyak nannya, akhirnya tante gw
mutusin beli nokia 6600, ehh ternyata pas dah mw deal tuh hp malah slide na rada2 ga bener... jadi pas di minta barang yg baru toko na lagi ga ada stock... jadi na batal dah... cape deh... malah akhirnya gw yang beli sarung silikon buat hape nokia 5800 gw... ^^
setelah beranjak dari toko tadi.. akhirnya kita pergi ke nokia yang ada di gading 1...
trus setelah gw liad2 ternyata harganya koq lebih mahal yah....akhirnya keluar deh kita....
setelah itu tante gw ternyata memutuskan untuk beli nomor perdana yang baru dulu... balik lagi dah kita ke toko arena lagi....
abis beli nomor, kita balik lagi dah ke
NOKIA GADING 3 untuk membeli hp 6600 slide yang tadi... ehh begitu sampe sana mas2 yang jutek dan rasanya pengen gw tabok dengan rada nyuekin gw bilang "Ga ada stok!!" (sumpah pengen gw tabok....)
akhirnya ga jadi beli hp dah tu hari... padahal dah muter2 juga...
cape dehhh.....



Yang ke Tiga

gw akhirnya beli jam tangan juga...
hohoho setelah sekian lama gw nyari jam tangan, akhirnya gw dapet juga.. hohoho padahal lagi ga niat nyari jam tangan, ehh pas lewat liad jam tangan lagi diskon.. akhirnya gw beli juga deh.. lumayan2... mereknya christian angel... mudah2an awet dah ni jam ama gw... ^^


jam tangan baru


yang ke empat

gw di sono ketemuan ama sodara gw yang lagi pengen maen ke rumah.. karena gw lagi ga da di rumah akhirnya mereka nyusul kita dah ke gading.....
lalu gw di sono jadi
tour guide na c nonie ama belinda dah... mentang2 mereka jarang ke gading.. gw nemenin mereka belanja deh... emang dasar cewe ye..,. blanja aja lelet bgt... milih na lama, yang di beli cuma 1... cape deh... ehh pas di fashion hub, gw ketemu ama si eric (stefanus eric, bukan eric gondrong) nasib dia sama gitu ama gw.. dia lagi nunggu ade2 ama sodara dia gt.. kalo dia sodaranya mencar2 gt... yang cowo lagi di game-on, trus yg cewe lagi blanja2 juga... haha nasib kita sama ya ric... xp

belinda & nonie



yang ke lima

tadi gw ama sodara gw, liad orang lagi nge dance gw di mesin dance yang ada di timezone.. sumpah TOP ABIZZZZZ!!!!! tuh orang keren gt.... ada 3 orang... 2 cowo ama 1 cewe...
pas gw liad tuh 2 cowo lagi dance brg, sumpah keren bgt, kmpak abis, gaya abizz.... kakinya ampe ke angkat2 segala lag... pake salto2 segala lah... trus tangan na pake juga lah... ada gaya break dance na juga pula... keren bgt dah... ga nanggung2 dah... mantab....



hebat banget dah!!!


Yang ke enam
gw bingung gitu deh...bnyak banget hari ini orang2 yang berkeliaran di gading dengan memakai kaos nokia 5800.... sumpah banyak abiss.... ampe bingung sendiri gw....
Gw tau c lagi ada promo nokia 5800 di gading, cuma gw bingung aja... masa sih spg and spb nya sebyak itu??? kyk na c kagak... mereka ada di mana2 gitu.....trus apaan dong???





tuh kan mereka ada di mana2... itu ada c nonie ikutan nampang lagi... hahaha



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Seharian di Mal Kelapa Gading"

Posting Komentar