American Idol fave (for now)

makin lama nonton american idol orang2nya makin bagus2 aja suaranya...
salud dah...

ada beberapa nich yang jadi fave gw... sayang ada beberapa yang dah kuar...
udah gt gw lupa2 gt nama2 na...
hahaha

sampai saat ini (hollywood week group audition) fave gw tuh adalah

  1. Rose Flack (the hippie girl)
  2. The Blind Guy
  3. david osbourne
  4. The girl who sounded just like Fergie
  5. Danny Gokey
  6. The broadway actor, adam something... lupa gw..
  7. Anna marrie, the one just like a star...
  8. The bikini girl (not like the voice, cuma lucu aja kali kalo ada dia.. hahaha simon na napsu gt)
  9. The oil driller guy
sayangnya pas gw ntn hari ini udah ada beberapa yang keluar... sial...
seperti
  1. Rose Flack.. (huhuhu padahal yg paling gw inget tuh dia.. walaupun suara ga bagus2 amad tapi kepribadiannya OK)
  2. David Osbourne (sayang bgt dah... gara2 dapet group yg ga cocok x ya?)
  3. Bikini girl (yang ini bodo amad.. hahaha suara juga ga bagus2 amad)

tapi ada juga idol yang gw demen dari season 6 yang gw tunggu bgt kehadirannya tapi ga pernah audisi2 lagi... padahal suaranya bagus tuh, sayang gagal pas group week juga...
namanya Baylie Brown

Read Users' Comments (0)

0 Response to "American Idol fave (for now)"

Posting Komentar