Sushi Tei ( AGAIN??)


Setelah tadi jenguk ria, Gw beserta aming, lucy, yunita ama lovi pergi ke gading..
setelah nyampe si aming laper tuh... dia lagi pengen makan sushi... jadinya kita pada makan sushi tei (again??) padahal gw baru makan sushi tei kemaren.. tapi gpp, kalo sushi tei mah sanggup...
hoho

si aming ternyata bener2 laper apa ngidam ga tau dah gw... mesenya barbar gitu, banyak bgt... hohoho sedangkan gw cuma mesen salmon skin fried n' salmon skin maki... enyak2... ^^


pas kita lagi makan, gw ga nyadar gitu, ternyata yang duduk persis di belakang gw itu si Panji (yang presenter itu lohh... tau kan??) pengen minta poto cuma malu ahh... xp
kalo kata lucy " aslinya lebih ganteng ya.." dan yunita berkata "iya2.."
mang dasar wanita...



mau pesen apaan ming??


mari makan...
silahkan...



ayo bayar2...


me n' ming

me n' Lucy, noh di belakang ada panji... masi ga sadar gt gw

the girls (with panji in the backgroud)



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Sushi Tei ( AGAIN??)"

Posting Komentar