Humbis oh Humbis

Terima kasih OBI!!!!!!!!

kenapa gw berterima kasih ama obi??
ini alasannya....

jadi, hari ini gw ujian humbis.. males gitu gw blajar, bis open book c...
karna gw bosen di rumah, jadinya gw ajak anak2 deh ke gading..
pas dah ampe di gading, kita pada ke Burger King... gw pikir cuma mau makan doang...
ehh ternyata smuanya pad ngeluarin buku humbiz dan belajar gitu... gw mpe bingung... hahahah


buku humbizzz

setelah gw melihat2 dan mendengar.. gw bingung, LOH KOQ ADA HITUNGANNYA SIHH????
pusing dah gw langsung.. gini nih kalo di kelas ga pernah merhatiin.. ga tau gitu kalo ada bagian yang ada hitung2an nya.. padahal gw dah santai2 aja gt...
langsung deh gw panik....
gw mau minta ajarin yosi.. pas dia lagi ngajarin Lia gitu gw lagi ga konsen... gw suruh ulangin dia ga mau... pelit dasar.... awas aja... ahahaha
untung ada Obi yang Baik Hati, Tidak sombong, Rajin Menambung, Berbudi Luhur, Pahala besar di surga (hoekkkss) dia mau gitu ajarin gw... untung begitu dia ngajarin gw langsung ngerti... cadas lagh.....
ehh begitu ngerjain soal ujian ada soal itung2an na keluar...
MAKSIH BANGET OBI..... ^^


soq ngajarin lo yos.. ahahahs

Lia soq seriuss



Blajar.. blajar...



yang Laen blajar gw malah foto2

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Humbis oh Humbis"

  1. Lia Harahap, on 10 Februari 2009 pukul 00.09 said:

    dicium atuh si obi nya... huahuahua

  2. dVid, on 10 Februari 2009 pukul 09.11 said:

    wakakaka

Posting Komentar