Salah??

Hari ini tau dah kenapa otak gw...
gara strezz ngerjain RO tadi siang kali ya??

jadi gini kejadiannya, tadi pas pulang dari Gading, gw kan naek angkot tuh...
pas dah di IGI, bawaan na dah ngantuk banget..
setelah mau ganti angkot, pokok na gw naek aja dah tuh angkot yang sepi.. bis tuh gw tidur dah...


Seteleh enak2 tidur (bener2 enak dah...), pas gw bangun gw malah kebingungan, INI DIMANA????????
anjritt.. panik gitu gw, pemandangan nya tidak dikenal gt....
dan setelah gw teliti lagi, Gw naek angkot no 30, gw kirain angkot 20a
sumpah strezz abiss gw... bisa2nya gw salah naek angkot gitu... sangking beler na kali ya??
dodol lah...

setelah gw menelaah ni tempat dan ternyata gw tetep ga tau ini di mana ujungnya... gw turun aja dah, trus naek angkot yg sama tapi lawan arah..
yang bikin gw tambah panik adalah.. DUIT GW PAS-PAS AN ABIZZZ!!!!!!!!!!!!
mati dah gw tuh... ehh ternyata ga beberapa lama jalan nya mulai familiar gt deh...
baru dah tuh ampe jembatan jalan baru gw turun lagi bwat naek angkot lagi...
dodol banget dah....

padahal kalo dari IGI ampe Rumah gw cuma butuh Rp 2000 doang... eh ini malah bnyak gitu... pas nyasar Rp 3000, trus pas Balik Arah Rp 2000, Pas dari jembatan ke rumah gw Rp 1000... jadi total na Rp 6000... sial bgt dah....


WHAT A DAY!!!!!!!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Salah??"

Posting Komentar