Kena DBD??

Si ndut kena DBD??
mau ya nyamuk gigit dia?? ahahaha piss ^^V

parah juga tuh si ria, bisa2nya kena dbd...
pas dia lagi jalan2 di bali, nyokapnya malem2 telpon gw gitu..

Nyokapnya Ria (N.R) : "pid, si ria lagi sakit di bali.."

Gw: "nah loh, koq bisa tante?? kenapa dia??" N.R : "iya katanya dia panas dingin gitu, meriang juga.." Gw : "Trus gimana dong Tante??" N.R : "Tante minta nomor telpon Aming sama lucy dong, tante mau telpon mereka, bis telpon ria dia diem2 gt.. Tante kuatir..." Gw : "Oh iya2 tante.. ini nomornya"
Dalam hati gw pikir gw mau disuruh jemput dia di bali.. wakaka


setelah dia pulang, pas periksa katanya kena DBD gitu... kasian bgt dah lo ri...


hari ini gw pergi nengok dia ama c aming, yunita, lucy, ama lovi....
kita datengnya telad gitu.. jam berkunjung jam 10.00 ampe jam 12.00,eh kita jam 12.00 baru brangkat dari rumah... dodol lah...
haahaha
alhasil ga bole masuk bareng2 gitu ama satpamnya, jadi masuk nya 2-2 deh...
ehh pas di sana kita ketemu Prima a.k.a doraemon, panjang umur gitu, padahal gw ama c yunita n' lovi lagi liad foto dia pas reuni, dan lagi membicarakan dia... kebetulan gitu...
ternyata bokapnya dia juga lagi masuk rumah sakit, kena tipes (cepet sembuh ya om).. kamarnya sebelahan gitu sama si ndut'

ok, back to Ria..
setelah ketemu ria, kita ngobrol2 deh ma dia, trus pas kita lagi ngobrol2 gw liad tangannya, koq biru gitu c dut? lo kena DBD apa abis di tabokin?hahaha
dia bilang" ini gara2 pas mau ngambil darah, nyari darahnya susah.. ga keluar darahnya"
gw jawab aja.. " ya iya lah... isinya lemak smua.. wakakaka " piss ^^V

parah!!!


bis itu di malah ngeluh.. "koq tangan gw bengkak ya??"
setelah gw liad lalu gw berkomentar " iya ri, buset tangan lo jadi jempol smua gitu.." hahaha
bis itu si juju pangil suster deh.. ama si suster langsung dah di kompress
tangan koq jempol smua...



ga beberapa lama sesudah itu kita pada pamit dah, bis nya ga enag rame2 gitu.. bukan jam besuk c... ntar besok2 gw bakal datang untuk mengacau lagi deh...


Ceped sembuh ya dut ^^

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kena DBD??"

Posting Komentar