Blajar RO

niatnya sihh belajar RO di mall...
ehh tapi biasa lah ya, namanya orang indonesia... kalo dateng pasti NGARET!!!!

janjian jam 11, padahal gw dah bilang tuh jgn pake ngaret ya, soalnya jam 1an gw mau cabutzz....
ehhh begitu dateng baru ada cha2, ephie, ama yenny...


Si bangka, Eric, ama memen.. telad ga kira2, jam 12 baru pada dateng...
emang dasar lah..... haha

bikin semangat belajar gw lutur sudah lah...
niatnya mau blajar 1-2 nomor dulu sebelum gw pergi...
ehh pas gw lagi ngambil fotocopy an P.O di paperclip, balik2 mereka dah kelar ngerjain 1 nomor...
ketinggalan dah...
tambah males gt dah jadi na...(emang ga niad juga c..hahaha)
ya udah deh... bis itu langsung aja deh gw cabut...
tau dah tuh nasib mereka belajar pa kagak...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Blajar RO"

Posting Komentar