What Would You Do??

Tadi Sore gw dapet Sms dr temen gw c hanne..
dapet sms forward2 gt...

isi na tuh gini:

Kalau Suatu Hari Pacar lo dateng ke rumah lo...
Hari itu hujan lebat. Pacar lo ketok pintu rumah,
pas lo buka pintu, lo liad dia basah-basah..
Lalu lo suruh dia masuk n' pergi ke kamar buat ganti baju..
waktu itu lo sangat senang.....

Tapi setelah itu lo dengar telepon berbunyi...
ternyata sahabat lo yang telpon..
dia bilang pacar lo itu pas lagi perjalanan ke rumah lo dia kecelakaan dan tewas di tempat..

setelah denger itu apa yang lo lakukan??

Lari keluar rumah

atau

Langsung ke kamar untuk ketemu dia terakhir kali...





walaupun sms ini menyurh 4ward2 gt..
tapi entah kenapa sms itu tuh nyentuh bgt di hati gw...
sedih gt pas membacanya...

Ga tau deh apa yang gw lakukan kalo misalnya hal ini terjadi pada gw...

Read Users' Comments (2)

2 Response to "What Would You Do??"

  1. Anonim, on 12 Maret 2009 pukul 16.46 said:

    kalo gw.. gw pasti ketawa dulu, trus bilang temen gw bercandanya ga lucu.. trus gw bakal bilang kalo co gw di kamar, sambil jalan ke kamar, mao kasih dia ngomong sama temen gw.. tp kalo pas gw masuk, ternyata dia beneran ngilang.. mungkin gw bakal nangis di kamar x ya abis dia pg.. trus mungkin gw bakal pindah.. ga berani tdr di kamar itu lagi..

    tapi amit2 d.. hope that would never happen in my whole life..

  2. dVid, on 12 Maret 2009 pukul 19.42 said:

    sedih kan sis??
    huhu

    amid2 dah ya...
    >.<

Posting Komentar