Khepo=minimize

duhh knapa c kayaknya rasa khepo a.k.a rasa pengen tau gw tuh makin lama makin menjadi jadi... setiap ada temen gw yg ngobrol seru gt pasti gw bilang "apa sih?? apa sih?? ngomongin apa??" entah mengapa gw selalu kepengen tau segala sesuatu hal tentang mereka...


emang sih ini tuh merupakan kebiasaan yang jelek.... gak smua orang mau membagi cerita-cerita mereka ke orang2 tertentu.. kayaknya gw emang harus ngurangin rasa khepo gw, yang kadang emang suka berlebih..





but, sometimes i just want know it guys. just because i love u and care 'bout u all...
Love u Friend...

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Khepo=minimize"

  1. Lia Harahap, on 21 Maret 2009 pukul 21.39 said:

    bagus lu sadar pit... ahahaha...

    klo bener2 mau tau,, harus blajar teknikny dari cipi.. pura2 aja ga tau, tp diem2 lu ngedengerin dan menganalisis sendiri..

    lagian bete tau klo stiap kali lu nanya2 mulu.. cape ngulangny doang sih... ahahaha.. ^^

  2. dVid, on 21 Maret 2009 pukul 21.40 said:

    abiss....
    ga da yang pernah mau cerita ke gw sihhh

Posting Komentar