P.O GA LULUS?????

brengsek.. masa P.O (perilaku organisasi) gw bisa ga lulus sih??
anjrit.. ini sih kebangetan loh....

padahal UTS gw dapet 70, trus UAS gw dapet 75
tapi nilai akhir gw bisa 51??? semua ini gara2 nilai harian gw 0!!!!

yang gw bingung adalah kenapa nilai harian gw bisa dapet 0
ok gw ga ikud kuiz 1x. tapi kan kuiz yang laen gw ikud..
gw ampe shock ngeliad papan nilai...
rasanya emosi banget..


akhirnya gw menghadap pak beke untuk mengkomplain nilai..
setelah ketemu dia (untung mood dia lagi baek, jadi ga ngomel2...) gw bilang "pak, koq nilai harian saya bisa nol sih pak??"
trus gw di suruh cari berkas kuiz gw... gw cari ampe pusing kaga ada di meja dia... tapi 1 kelas gw juga kaga ada hasil kuiz na... kenapa yg ga ada nilainya cuma gw???
setelah di cek di daftar absen, gw masuk koq pas kuiz ke 2
jadinya kata pak beke, "ya udah hari senen datang menghadap saya lagi"


gila dah.. parah amad sih nasib gw... padahal gw dah berharap pelajaran ini gw bisa dapet nilai B jadi setidaknya IP gw ga jeblok2 amad...
ehh malah ga lulus.... nasib gw tuh sial bgt...




oh God.. please help me....

Read Users' Comments (3)

3 Response to "P.O GA LULUS?????"

  1. Lia Harahap, on 24 Maret 2009 pukul 20.15 said:

    smoga ktemu berkas ny! ^^

    FIGHTING!!!

  2. gatha, on 26 Maret 2009 pukul 18.18 said:

    nah lo....... ayo pid...jangan mau kalah ama dia...hahahaha...pas menghadap dia, kuatkan hati yah pid.....!!! apa jangan2 dia tau kali u pas kelas dia sering keluar2, sering tidur2an....hahahaha....

    but gudluck deh buat minta revisi nilainya yah....

  3. dVid, on 28 Maret 2009 pukul 07.44 said:

    iya nehhh
    mudah2an nilai gw bisa bener...
    huaaaa

Posting Komentar