Donor Darah

Pada hari kamis kemaren, di kampus gw lagi ada kegiatan donor darah yang diadain ama bo.sos

setelah sekian lama berniat mendonorkan darah, AKHIRNYA kesampean juga.. setelah berkali2 gagal.. ternyata sakidnya ga sesakid yang di bayangkan...

pas pemeriksaan pertama, gw semped kaget pas jarum na nusuk ke tangan gw.. sakid gt..
hahaha.. untungnya lolos pemeriksaan pertama.. jadi boleh donor deh...

pas lagi persiapan mengambil darah, gw bertanya pada susternya...

"bu, sakid kaga ya??"

lalu susternya menjawab..


"ga tau ya, saya juga ga tau... abis saya takud jarum sih"


dalam hati gw cuma bisa berkata...


"anjrittttt!!!!"

tuh suster aja yang nusukin jarum bisa takud... swt dah...
untungnya pas jarum yang gede na amid2 itu ditusukin sakidnya ga sesakit yang di bayangkan...
hehehe

akhirnya di ambil lah darah gw sebanyak 350cc
katanya kalo lagi fit bisa di ambil ampe 450cc loh...



pas lagi di ambil darahnya

ayo teman2 ikutan donor darah...
Setetes darah anda bisa membantu loch....

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Donor Darah"

  1. Anonim, on 8 Maret 2009 pukul 19.18 said:

    ck2.. gw salut ma u.. u kemana2 foto2 terus.. mank ga diomelin ya foto2 pas lg donor darah??

  2. dVid, on 8 Maret 2009 pukul 19.37 said:

    gw gitu lohh... ^^


    suster na kaget gt pas gw foto..
    hahaha

Posting Komentar