Gramedia ON SALE

Fave event all the time..
GRAMEDIA 30% ALL ITEM


akhirnya.... gramedia bisa diskon juga..
haha

di gramedia klapa gading mal, sedang ada promo diskon 30% all item dalam rangka re-launching... rada heran c gw.. re launching apanya ya?? haha yang penting diskonnya itu loh... hohoho
sayang promonya cuma bentar doang, dari tanggal 25-ampe 31 maret doang..


cuma kaga nahan oy.. RAMENYA ITU LOHHH!!!!! wew...
udah rame banget, pengap, panas pula.. berasa di pasar aja gt.. orang2 ampe rame gt...
demi diskon apapun lewat dah...
ngeborong gt gw.. ampe khilaf..

tapi, ternyata bukan cuma gw doang yang bisa blanja..
di sono gw melihat beberapa dosen kampus gw juga ikud dateng ke gramed, entah deh pada blanja ato liad2 doang...
tadi gw melihat Ibu gennoveva, dan Bapak Andeas juga ada di gramedia..
hoho temen2 gw pada seneng gt ngeliad pak andreas... ckckck


duhh walaupun tadi udah ngeborong bnyak.. tapi tetep aja ga puas...
besok ke sana lagi ahhh

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Gramedia ON SALE"

  1. jaka, on 10 Oktober 2016 pukul 20.35 said:

    makasih gan tentang infonya dan salam sukses

  2. tejo, on 10 Oktober 2016 pukul 20.37 said:

    terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

Posting Komentar