Dosen Rese

David..... David~


ARGGHHH!!! kenapa nama gw mulu c yang di panggil tuh dosen... rese bgt dah...
ini smua gara2 c bangka!!!!! kurang ajar dasar...

jadi kejadiannya tuyh gini. pas lagi di absen, si bangka tuh iseng bgt... ketika tuh dosen lagi manggil nama gw. si bangka malah mengangin tangan gw.. sehingga gw ga bisa angkat tangan... setelah gw rusuh ama c bangka.. tuh dosen jadi hapal ama nama gw tiba2...

yang bikin kesal adalah... SETIAP SAAT DIA MANGGIL GW MULU!!!!


gimana david?


bisa ga david?


menurut kamu gimana david?


ngerti ga david??


coba kerjakan david?


betul ga david??


mau kemana david??



jgn lama2 ya david??

david ngantuk??

jawaban nya apa david??

david??

david??

david??




ARRGGGGGGGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kesel rasanya... dalam 1 hari mau nyebut nama gw brapa kali sih....
bikin gw males masuk kelas aja...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Dosen Rese"

Posting Komentar