Monsters Vs Aliens 3D

Once again, another 3D movies is coming out.
this time it's a cartoon movies..

Untuk segi cerita, film ini termasuk hiburan yang ringan. Pengisi suara untuk karakter-karakter animasi dalam film ini berhasil memberikan jiwa untuk masing-masing tokoh mereka. Alis tak perlu mengernyit untuk mencerna kenapa Susan (Reese Witherspoon) memilih meninggalkan calon suaminya untuk bergabung dengan pasukan monster aneh. Juga kenapa B.O.B. (Seth Rogen) si gumpalan biru hidup itu seringkali menceletukkan lelucon garing yang khas membuat teman-temannya, memasang wajah malas dan membuat penonton geli. Secara keseluruhan film ini adalah paket hiburan yang bisa dinikmati oleh semua orang, setelah pusing dengan kuliah yang bikin strezz dan jalanan yang macet. hahaha


dan lagi suatu hal yang gw sadari di film ini adalah, beberapa qoute terkenal yg masuk di film ini seperti:

"it's not personal, it's business!"

remember that one?? haha ato suatu judul film tentang global warming juga masuk di film ini.


kalo dari segi 3D nya, mungkin karena gw nonton di Blitz Megaplex, efek 3D yang ada terasa semakin nyata dan bagus. namun, jika dibandingkan dengan film Journey to the center of the earth 3d, efek2 surprise akan 3d nya lebih berasa pada film tersebut, namun film tersebut kalah jika dibandingkan dengan kualitas 3D di film monster vs alien ini.mungkin karena blitz megaplex didukung dengan tekhnologi Real D

RealD adalah salah satu nama terdepan dalam bidang teknologi 3D, telah 30 tahun memberikan pengalaman nonton 3D paling menakjubkan di bioskop-bioskop terkemuka di seluruh dunia. RealD adalah yang pertama menggunakan sistem proyeksi stereo untuk bioskop digital, dan telah bekerjasama dengan berbagai rekanan di seluruh dunia untuk menciptakan pengalaman nonton 3D yang paling dahsyat.

Penerapan teknologi 3D yang biasanya ditemui di Indonesia menggunakan Dolby 3D. Sama-sama menggunakan proyektor tunggal yang lebih modern, Dolby 3D menembakkan gambar ke layar putih biasa. Sementara itu, teknologi 3D RealD menembakkan gambar ke layar yang sudah dilapis dengan bahan khusus, yang kerap disebut juga "the silver screen" alias layar perak. Keunggulan kualitas layar perak ini yang memungkinkan gambar 3 Dimensi yang dihasilkan terlihat lebih nyata dan terang. Karena itulah muncul ungkapan "bintang layar perak".

Saat ini, makin banyak film yang menggunakan teknologi 3 Dimensi alias 3D. Karena blitzmegaplex selalu ingin memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, dalam waktu dekat bioskop blitzmegaplex akan segera menggunakan sistem RealD di site-site tertentu. blitzmegaplex akan menjadi bioskop pertama di Asia Tenggara yang menggunakan sistem 3D dari RealD ini.

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Monsters Vs Aliens 3D"

  1. Lia Harahap, on 14 April 2009 pukul 09.39 said:

    weee.. curang.. ga ngajak2 nontonny!!!
    jd gw boleh ngambek kaan???

    BETETETETETETEE....

  2. dVid, on 14 April 2009 pukul 17.54 said:

    ahahaha
    kan gantian li..
    wkwkwkw

    maap dehh..
    ini bener2 mendadak...
    tiba2 aja pengen pergi..
    huehuehue
    tapi nonton lagi juga boleh koq...

Posting Komentar