diskon= belom tentu lebih murah

benarkah diskon itu membuat barang menjadi lebih murah???
BELOM TENTU

couple days ago, tante gw ama gw lagi di Mal kelapa gading. trus kita melewati sebuah counter yg berada di depan sogo, lantai dasar. Di situ sedang ada promo l'oreal, berhubung gw lagi butuh beli pembersih muka, jadinya mampir dah. setelah itu gw liad kalo ada promo cat rambut si diskon Rp 20.000 langsung aja gw bilang

"lumayan tuh diskon 20.000 kan lumayan, beli aja dulu"

lalu, setelah di ditanya harganya menjadi 70rb an.. gw langsung bingung.. koq jadinya malah 70 rb??? langsung aja gw tanya

"loh mba koq 70rb?? mang harga aslinya brapa??"

kata mbanya:


"ini sudah di diskon 20rb dari harga aslinya sekitar 90rb an"


gw: " loh koq jadi 90rb harganya??saya baru beli harganya 80rb"


SPG: "ohh ini harganya sudah naik mulai periode bulan april ini"


dalam hati gw cuma bisa berkata "kyknya gw beli baru minggu kemaren deh..." jadinya kita ga jadi beli dah tuh di situ. setelah itu karena penasaran, gw lalu mengecek harga di farmer's market pada saat itu juga.. dan ternyata HARGANYA MASIH 80rb an

ternyata emang kalo diskon emang belom tentu lebih murah...
bisa aja ya akal marketer-marketer kita..
hahaha

Read Users' Comments (0)

0 Response to "diskon= belom tentu lebih murah"

Posting Komentar