Hujan Lagi Hujan lagi......

derasnya hujan hari ini, mengguyur hampir seluruh daerah jakarta, disertai angin yang cukup kencang...

parah sekali hujan hari ini, udah gitu gara-gara angin yang cukup kencang, pohon-pohon juga ikutan berterbangan...
kalo kata cewe gw, dari apartemen na dia bisa liad genteng terbang, tenda berterbangan, ampe gerobak abang-abang jualan juga ikutan terbalik... hahaha kasian..


pas gw denger radio di mobil bangka pun cuma denger masalah hujan aja yang di bahas..
pohon tumbang
macet
dll


satu hal yang paling gw benci dari hari ini adalah...

MACETTTTTT!!!!!!!!!


gila aja, gw pulang dari gading skitar jam 7 krg kalo gasalah, masa gw ampe di rumah jam 9 malem.. ampe ngantuk2 gw di taksi.. udah bayarnya mahal lagi, udah tarif lama aja gw bayar skitar 60rb...
tobat tobat...
huehuehue

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Hujan Lagi Hujan lagi......"

Posting Komentar