Election day!!!

baru aja gw bangun, udah di teriakin, "AYO BURUAN SIAP KITA PERGI PEMILU"

asataga.... jiwa juga belom ke kumpul semua udah di suru pergi nyontreng... buset dah..
gw dah bilang kalo gw ga mau pergi nyontreng, bis males. eh tetep aja di paksa..

alasan gw ga mau ikud milih tuh sebenernya adalah:
  1. males
  2. ribet
  3. ga ada calon yg gw kenal (ada sih 1, dosen gw soalnya hahaha)
  4. BELOM ADA CALON YG BISA MENGGERAKAN HATI GW
tapi setelah di pikir2 dan seteleh mengingat jinggle di radio2 5 menit untuk 5 tahun, akhirnya gw memutuskan untuk ikud

alhasil, karena tante gw dah buru2... jadinya gw ke sana tanpa mandi!! bayangin aja coba cuma sikat gigi dan cuci muka doang gw.. hahaha parah dah

undangan pemilih

jadi ungu dah


setelah itu ketika siang gw baru tau gt ada promo dari starbucks bahwa bagi yang udah nyontreng bakal dapet free coffee gt.. yahh lumayan lah ya... hehehe
cuman ngantri na itu lohh... dasar orang indonesia, kalo ada yang gratis2 aja ceped bgt.. haha


thanks starbucks for the free coffee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Election day!!!"

Posting Komentar