Dreaming

Last night i had a dream. not a good one...
dunno what it's mean


jadi,mimpinya tuh berkaitan dengan "ULAR", ada 3 ular gt... ampe serem gw, yang 1 uler sanca pula, gede gt... huaaa


my girlfriend's mom said that:

"Ga bagus tuh!! ada yang jahat... tapi, jangan percaya lah ama yang begitu2an. cuma pengantar tidur aja tuh"


yahh tetep aja rada takud gw.. huhu
kira2 apa yang bakal terjadi ya??
bener ga sih mimpi tuh cuma pengantar tidur??


kalo menurut wickipedia,

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkanpenglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Perkecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.


dan kalo menurut
primbon.com kalo mimpi tentang ular itu berarti,

Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

trus di website itu juga di kasih cara menanggulangi mimpi buruk gitu

Solusi - Menanggulangi akibat buruk dari mimpi
Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga (seperti mimpi gigi copot dll) anda di harapkan melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menanggulanginya:

Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh kalimat:
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amien." .


duh, mesti gimana ya? rada males juga mikirin mimpi gini.. cuma kenapa ya kepikiran terus ama gw... apa yang bakal terjadi ya?? GOD please help me..


Read Users' Comments (0)

0 Response to "Dreaming"

Posting Komentar