We'Re The Millers


A veteran pot dealer creates a fake family as part of his plan to move a huge shipment of weed into the U.S. from Mexico. 


buat gw, ini film top markotop... nice comedy movie... sangat mengocok perut, ketawa gw sih paling kenceng satu bioskop (temen gw ampe malu.. hahaha). film ini berhasil membuat gw tertawa dari awal sampai akhir film...

Worth Wactching guys... lumayan buat menghilangkan strezz...

Love everything about this movie...

So many good scenes in this movie,

Kissing Scene yang cukup bodoh - adegan dimana si kenny di ajarin "How To kiss" oleh Rose dan casey

Kenny singing to T.LC's Song

sweet moment dimana casey merasa punya keluarga lagi

Scene tebak gambar di Hutan - ini adegan buat gw ngakak abis..

dan masih banyak adegan-adegan lucu lainnya
bahkan blooper nya aja lucu... ada salah satu adegan Jennifer Aniston di kerjain oleh para kru, yang dimana lagu yang di putar malah di ganti theme song nya serial F.R.I.E.N.D.S yang membuat Jennifer terkenal saat ini, lucu liat ekspresi dia dan dia cuma bisa lihat kamera saat dikerjain...






Buat yang belom nonton film nya, nih kita liat aja trailernya


Read Users' Comments (0)

0 Response to "We'Re The Millers"

Posting Komentar