Pentatonix

Apa sih Pentatonix itu? makanan apa sih? makhluk apa sih? benda apa sih itu? pasti banyak yang bingung kan?? dari pada bingung mending liat aja video di bawah ini

 
Carol of The Bell

ini adalah video Pentatonix yang gw tonton untuk pertama kali nya.. awalnya ga sengaja nemu video ini tahun lalu, berhubung udah mau natal iseng2 cari lagu berbau natal sedikit di youtube.. eh ketemu deh ama video mereka.. akhirnya video itu gw tonton berkali-kali. selesai nonton video ini gw cuma bisa bengong dengan mulut terbuka lebar (lebay sih tapi beneran), habis itu gw cuman bilang Anjrittt!!! keren abis.. Their version of "Carol Of The Bell" is so AMAZINGGGGGG!! video ini membuat gw tergila-gila dengan group ini.

siapa sih pentatonix ini? nah akhirnya karena penasaran gw mulai mencari tau siapa sih mereka..
Selidik punya selidik, mereka ternyata adalah pemenang dari suatu talent show yang namanya "The sing Off" pada season ke tiga nya. berikut beberapa video mereka selama kompetisi tersebut

The Dog Days Are Over



E.T



Video Killed The Radio Star



Let's Get It On

i'm so in love with this group... setiap liat video-video di youtube (channel Youtube mereka di Sini) semakin lama semakin tergila-gila ama mereka.. i'm so in love with Mitch's voice...

kapan yah mereka konser di indonesia, pasti gw bakalan dateng dah.. antri paling depan kalo perlu hahaha

Check out their social media guys :

Twitter : http://www.twitter.com/ptxofficial  @ptxofficial
Facebook : http://www.facebook.com/Pentatonix

Also Check Their Cover of "Royals" by Lorde... love this cover so much... i think it's better than the original
Royals





Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "Pentatonix"

  1. Anonim, on 1 Maret 2014 pukul 10.08 said:

    upload yg baru, yg say something, itu kereeeen bangeeeeet anjrrriiiiit><

Posting Komentar