a Night i'll never forget

Masih dalam rangka ultah gw yang ke 21 (tua ya gw??) malam ini gw kembali merayakan ultah bersama teman2....



Kali ini yang datang rada bnyak.. yaitu hampir 30 orang (iya bukan c?? lupa gw.. 1 deret meja pokoknya)



lokasi: PIZZA HUT GADING 3


you know what..



gw bikin acara jam 6 sore..


2 hari sebelumnya


gW telpon ke pizza untuk booking tempat, tapi katanya untuk hari minggu ga bisa di reserved.. jadi gw mesti dateng langsung untuk booking



Pada Hari H

Gw dateng skitar jam 3an.. rencananya mau booking untuk jam 6
dengan jutek mbak2nya berkata "GAK BISA MAS, NTAR AJA DATENG LAGI.. GAK BISA RESERVED!!"

Rasanya pengen gw GAMPAR..


ya udah jam stengah 6 kurang gw dateng lagi buat pesen tempat...

and you know what???


TEMPAT PENUH!!!!


karna gw pesen tempat untuk 30 orang, jadinya mesti nunggu space na available....


sambil nunggu ya udah gw ngobrol2 aja ama mba2 nya,...
untung dia rada bae.. hahaha
(berharap dapet diskon wkwkw)
Nunggu lama?? Foto2 ajahh

jadinya kita baru masuk skitar jam 7 kurang... ampe laper tau ga gw... hahahaha




Setelah bersantap2 ria....


Bersama geng kelas A

Kayak di hogwarts hihihi

pose dulu...

bersama geng capsa haha


i've got a surprise from my friend....


sedikit memalukan, tapi THANKZ A LOT GUYZ.....




Kado-kado gw



i'll never forget this night....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "a Night i'll never forget"

Posting Komentar