Between Family and Organitation

Goshh.....
tonight i'm facing a difficult time between my family and my organitation



Besok, seharusnya gw ada latihan padus untuk mengisi acara hari minggu...
TAPI... gw besok ga bisa datang latihan karna tante gw ga ada yang jaga di rumah....



humphhhhh~



Rasanya ga enak banget kalo gw ga dateng latian besok.....
ada beberapa hal yang gw kuatir kan...

  1. Kalo gw ga dateng siapa yang ngakat keyboard???? (secara punya partner sie.perlengkapan tapi ga pernah bisa dateng)
  2. Siapa yang ngurus keyboard buat hari minggu?? itu kan tugas gw....
  3. Tenor cuma gw doang.. apa jadinya kalo gw salah??
Di saat seperti ini harusnya gw menjalankan tugas gw dengan baik sebagai sie.Perlengkapan



but, in the other side...



I'm still a child....

gw ga bisa ninggalin tante gw seperti itu aja... apalagi dengan keadaan dia seperti skarang ini.. kaki masih di perban susah untuk jalan.. hal ini yang membuat gw ga memungkinkan untuk pergi meninggalkan dia tanpa pengawasan....

kalau saja dia ga sakit seperti skarang ini, mungkin bisa aja gw tinggal2 pergi...







AARRRRGGHHHHH!!!!!pusing...



walaupun ketua gw si ferdinand udah ngasih izin tapi tetep aja gw ga enak apalagi sepertinya dia kelihatan kesel.. (i think so.. i don't know exactly he upset or not but i assumed he was upset)



coba badan gw bisa di belah dua..... ingin rasanya ada di dua tempat sekaligus....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Between Family and Organitation"

Posting Komentar