Happy...

I'm So HAPPY

wahhh... senengnya gw...temen2 yang lagi gw kangenin lagi pada balik semua...si aming setelah hampir 3 tahun hijrah ke amrik akhirnya pulang juga ke jakarta..gw dah kangen bgt nich ma dia.kaget gitu pas nerima kabar dia pulang..pas gw pulang dari gereja pembantu gw bilang gt kalo ada telp
trus dia bilang kalo aming uda balik dari amrik, gw di suru telepon ke rumahnya...wahhh langsung dah dengan semangat '45 gw telepon ke rumah dia..
ga percaya gw akhirnya bisa ketemu dia lagi..Gw kira cuma gosip doang dia bakal balik
Padahal hari2 sebelumnya si lucy tuh nanya
  • Lucy : Pid mang si aming balik ya dari amrik??
  • Gw : Meneketehe, tau dari mana lo?
  • Lucy : Tau dari c koko
  • Gw : Ahhh gosip doang kaleee.....
dah gt aming bawa oleh2 pula... baik sekali dia...
makasih ya ming hehehe tau aja loh kalo gw lagi pengen beli dompet... dapet dompet deh gw dari amrik... cihuyyy

Dompet dari aming..



trus akhirnya si ndut a.k.a Ria dateng juga dah ke sini..wahh senengnya 2x lipat dah gw....kalo aming aja yg nyuruh langsung dah dia dateng dari lampung...mang dasar tuh ria....
dah gt kmaren gw di suru nunggu pula di gading...jadi dia dr gambir langsung jemput gw gt di gdg...dengan alasan.. takud salah jalan...
swt dah ndut.. dah brapa lama coba lo di jakarta...
hahaha
tapi akhirnya gw tetep aja nungguin dia setelah bengong ber jam2 di gading... padahal hari itu gw ngantuk abisss
untung ada ko reagan yg nemenin gw..
hahaha thanks ya opa ^^
setelah ketemu si ria, gw di kasih oleh2 dah.. keripik pisang ama kemplang (kalo ga salah nama)
padahal gw dah kepengen bgt tuh martabak Tipis kering buatan bokapnya ria.. ehh kaga di bawa ama dia...
bis katanya wisman na lagi abiss....
huhuhu
tapi gpp deh yang penting gw seneng bisa ketemu ama mereka


tapi satu hal yang bikin gw kesel...
gw ditinggal ke bali....
hari ini mereka pada pergi ke bali gt,,...
ninggalin gw di jakarta.. huhuhu
coba kalo minggu depan gw ga ujian... pasti gw dah ikud tuh ke sana....
huhuhu
mau ikud ke bali.....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Happy..."

Posting Komentar