Akhirnyaa........

wew!!!.. setelah sekian lama.. akhirnya ni blog jadi juga.... padahal rencana gw bwat bikin blog entah dah dari kapan tau...hahaha

hmm...sekarang mau nulis apa ya???
duh gw koq malah bingung mau nulis apa..
ini penulisan perdana koq malah stuck ga ada ide... uda gitu pake ngantuk sgala lagi gw...parah dah....
minta ide ama seseorang, dia malah suruh bwat puisi aja... malu ah ntar ketauan dodol na lagi..
hahaha... trus gw malah di suruh curhat ama dia

tapi dari pada ga da isi nya lebih baik isi post ga jelas gini kali ya??
hahaha
biarin aja dah.... berhubung dah ngantuk....
biar gw tebus laen kali aja .....

so, see ya.....



Read Users' Comments (2)

2 Response to "Akhirnyaa........"

  1. Lia Harahap, on 31 Januari 2009 pukul 12.27 said:

    layout, dan kawan kawanny kok mirip punya gw si???
    kagum ya ma blog gw?? huahua...
    just keep writting,, and posting..

    tp jangan poetry mulu.. kaga ngerti gue... hahaha

  2. dVid, on 31 Januari 2009 pukul 19.01 said:

    hahaha bis gw bingung bu....
    layout na yg bagus yg ini...
    yg laen kaga demen gw...
    maap ye kalo mirip2
    hehehehe


    wkwk mudah2an ni blog sering gw urus dah... ^^

Posting Komentar