Story of my life

ingin rasanya bercerita sedikit tentang masa lalu gw.....


well, maybe this is the time....


hmm... mulai dari mana ya???


There are so much drama in my family, even when i was born....



waktu gw lahir, Bokap gw sedang dalam keadaan koma karna waktu itu dia kena stroke , hal itu mentebabkan nyokap gw mesti konsen mengurus bokap gw, sehingga ketika gw masih bayi, gw di oper2 ke saudara2 gw sampai suatu ketika nenek gw memutuskan untuk mengurus gw bersama tante gw sampai saat ini (i miss you grandma)
berajak dewasa semakin banyak problem yg timbul di keluarga gw.
ko2 gw yg gagal kuliah, menikah terlalu muda, tidak bsia mengurus anak.
cici gw yg gak mau ngakuin org tua gw sendiri
cici gw yg ga tau diri,di biayain sampai sarjana, tapi ketika bokap gw masuk rumah sakit dia gak mau bayar biaya rumah sakit bokap gw
sepupu gw kena kasus narkoba
sodara-sodara gw yang selalu minta duit ke tante gw bagai parasit...
bahkan sampai perebutan harta warisan antar saudara pun dikeluarga juga ada...




gw dan tante gw sendiri pun banyak mengalami ketidak cocokan...
di karenakan dia tidak menikah dan sibuk bekerja, gw jarang menghabiskan waktu dengannya..
walaupun begitu, gw sendiri pun kurang suka menghabiskan waktu bersama dia karna kita merupakan 2 pribadi yang sangat bertolak belakang.... pola pikir kita sangat berbeda.. tante gw itu merupakan salah satu org yang
KOLOT
yang ada kebanyakan berantemnya gw ama dia...
bahkan hal-hal yg sederhana bisa membuat kita bertengkar




karena hal-hal itu lah gw tidak betah berada di rumah dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman...








namun perjalan gw untuk menemukan seorang "Teman" juga tidaklah mudah....


now, let's back to my childhood

.


.


.



Ketika akan memasuki kelas 2 sd, gw harus pindah sekolah karena gw pindah rumah.. pada saat itu gw merasa sangat sulit untuk mendapatkan seorang teman.. Apalagi teman2 sekelas gw sudah membentuk kelomponya masing2...


namun seiring berjalannya waktu, gw bisa mendapatkan beberapa orang teman walaupun tidak begitu dekat...

Lalu, pada saat gw kelas 6 sd, terjadi salah satu kejadian penting di dalam kehidupan gw yang membuat hari2 gw berubah drastis


Ketika suatu pelajaran olahraga, guru gw bertanya: "hari ini mau olahraga apa anak2?" Semua menjawab dengan beraneka ragam basket, bola, voli, dan gw pun turut ikutan dengan menyebut salah satu olahraga favorite gw yaitu Kasti!!!




Tapi guru brengsek itu salah mendengar dan berkata: "apa?? Senam?? Kamu udah kyk perempuan aja david"





Yupsss thanks to that dammed teacher, after that hari2 gw berubah bagai neraka..



Mulai hari itu gw mendapat panggilan bermacam2 .

Becong

banci

dorce

kabul

Hermaphrodite

Betina

dan sgala macam pun pernah menjadi panggilan gw... Bukan hanya teman sekelas gw aja yg mengejek dan menghina2 gw.. Bahkan adek2 kelas gw pun ikutan...


Pernah merasakan dihina oleh anak kelas 3 sd?? Yupzz I did



Namun semenjak saat itu, entah kenapa mulai bnyak anak mendekati gw.. Entah karna simpatik atau memang mau menjadi teman gw.. Jadi oleh karna itu gw hanya bisa pasrah dan turut ambil bagian dalam nama panggilan baru gw..karna nama baru gw tersebut membuat gw mempunyai banyak teman.. Gw mengganggap ini suatu drama di dalam hidup gw...





Setelah masuk SMP..



ketika memasuki masa-masa SMP, kehidupan gw bukan bertambah baik..

Kehidupan gw malah bertambah suram

masuk ke smp yang sama dgn sd gw membuat lingkungan gw pun sama saja. sehingga nama panggilan gw pun tetap melekat dalam sekolah gw.. Bahkan bertambah parah.. Gw menjadi salah satu korban bulliying di skolah gw...



Dipukul


Di tinju


Di dorong.


Di tendang


Di Palak


di Tampar


Di Jambak


di cubit



Smua pernah gw rasakan..


Pergi memakai baju putih, pulang sudah berubah warna menjadi coklat.. Bahkan dulu sempat ada kakak kelas gw yg memukul kedua dengkul gw dengan keras sehingga gw pun sempat susah berjalan....


pernah suatu ketika, saat hujan turun cukup deras, dan gw sedang pulang hujan-hujanan teman gw memanggil gw.. dengan polosnya gw menyampiri mereka...

lalu



cuihhhh



gw diludahi tepat mengenai muka ........



lalu setelah itu mereka tertawa terbahak-bahak melihat gw yang terkejut dan terpaku diam...




all i can do just running back home and crying in the rain



sempat terbesit beberapa kali di benak gw untuk bunuh diri

Namun karna ke kasaran itu, para wanita menjadikan gw sebagai teman mereka....


Alasan utama : kasihan



Well gw hanya bisa menerima smua itu..

Ketika gw gw mulai bisa menikmati pertrmanan yang ada, tanpa sadar gw menghalalkan sgala cara agar mereka mau menjadi teman gw.. Mereka minta barang, gw ambilin. Mereka minta duit gw pinjemin, mau beli barang tapi ga ada duit??? Gw beliin mereka males bawa barang, gw bawain... Bahkan walaupun gw terlihat sebagai babu mereka pun gw rela.. Karna gw anggap mereka sebagai teman gw..


ada beberapa teman yang berusaha menyadarkan gw hanya di manfaatkan , namun gw masih menyangkal akan hal itu...




Sampai suatu saat tanpa sengaja gw mendengar percakapan teman-teman gw


"enak ya ada david, kalo gak punya duit tinggal minta ama dia.. Enak bisa kita manfaatkan!! Hahaha"


.

.

.

.

.


Damn.. Hati gw rasanya hancur berkeping2 mendengar semua itu...





Ketika gw memasuki sma.


Hidup gw pun gak jauh berubah... Same old same old....

Bedanya: teman gw mulai bnyak namun karna bnyak temen smp gw masuk sma di tempat yg sama, ya panggilan gw ga brubah.. Bahkan semakin bertambah...

namun di masa-masa sma ini gw mulai sedikit bisa merasakan senang bersama teman-teman

namun.. tidak hanya senang.. gw juga sering sekali merasakan kesedihan...


i hate always be the last person to know everything....

  • the last person to know that my best friend is moving to USA
  • the last person to know that my best friends are being a couple (padahal gw yg dengerin curhat mereka, gw yang ikut membantu menjodohkan mereka tapi gw tahu setelah org lain)
  • the last person to know that my best friend is break up with their couple
  • the last person to know this
  • the last person to know that
i hate that.....

such an idiot back then...









luckily, now in the collage... lebih tepatnya di PSGG gw bisa menemukan tempat yang nyaman di hati gw...
tempat gw bisa menjadi diri gw sendiri
tempat dimana gw tidak lagi di sakiti
tempat dimana gw tidak lagi di tindas
tempat dimana gw tidak lagi di manfaatkan
tempat dimana gw bisa menemukan teman-teman yang mengerti gw.....


i'm a little bit afraid to say that i already found my best friend....
because everytime i think i already find it, something bad happened...


i know sometimes we argued and fight, but i know you're my friend....


i don't know if you guys take me as your best friend or not
but, thanks 4 being my friend and give me happiness


Read Users' Comments (2)

2 Response to "Story of my life"

  1. Sisca, on 17 Desember 2009 pukul 06.43 said:

    my point of view of "david sugiarto":

    There's indeed a little bit feminine side in him..
    But u know..
    That side of him make him one of a few people who try his best to understand and tolerate others.

    But who cares of that? He is still a great friend..

    Who said that u always become the last person who know anything?
    At least not for me..
    I still remember..
    Whenever i got angry and every time i need someone to talk to, u were always be the first person i met.
    U were the first person i talk to when i got into that big problem lately..

    I don't know about others.. But for me, without u knowing, so many times, u are the first person to know and u are the first person who i always met when i need someone to talk to..

    I never took your kindness of trying to help others, help buying stuff, help bringing people's stuff as granted.
    I never think that u can be used because of those kind of things.. U can ask yenny or cha2.. I always say that u are really kind.. That u have that gentleman attitude of trying to make it easy for girls by helping them.

    I want to be friend with u, because u are "u". Not because of pity, not because of I can use u.. But because u are david, a person who always try his best to be a good friend.. A person I can trust, a person I can count on..

    So, no matter what, u still is one of my best friends^^..

    Don't look back, don't be afraid.. No matter how bad is ur past, now u have so many people that take u as best friend^^. 100% guaranteed..

    And last but not the least..
    Thank you for everything^^..

  2. dVid, on 17 Desember 2009 pukul 07.02 said:

    sis, i just want to cry read this...

    thanks 4 your support...

    thankz 4 being my friend...

Posting Komentar