waspada saat naik angkot

guys, inget yah kalo kita naik angkot harus tetap waspada...



hari ini, temen gw nyaris aja kecopetan....

tadi siang dia naik angkot 37
trus di sebelah dia ada bapak2 gt, yang pura-pura kakinya kesakitan..
dah gitu dengan gaya seperti kaki kram, kaki temen gw pun di pegang2 ama dia (dengan maksud mau pegangan)
ehh begitu itu bapak turun, temen gw langsung nge cek dompet dia.. dan tenyata udah ga ada..
untung temen gw ini cerdas, dan memang sudah curiga dari awal... dia akhirnya meminta bapak-bapak yg duduk di sebelah dia untuk membuka barang bawaan dia, pada awalnya bapak tersebut malah marah-marah
lalu temen gw akhirnya bilang "kalau misalnya bapak merasa gak ambil ya udah bapak santai aja" (kalo ga salah sih sperti itu)

setelah di geledah di tas bapak itu memang ternyata di tas bapak tersebut dompet temen gw emang gak ada... tapi ternyata........




dompet tersebut ada di blakang bapak tersebut.......

ck ck ck ck
untung aja temen gw liat itu dompet.....
gila aja kalo dompet dia hilang... padahal kan dia mau ujian.... hohohoho





jadi intinya: mesti waspada kalo naik angkot, dan jangan juga percaya begitu aja dengan org yg duduk di sebelah anda.....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "waspada saat naik angkot"

Posting Komentar