Regret and guilty

Have you ever fell so guilty???



have you ever regret something that just happened??



have you ever wish that if you do something, that thing wouldn't happened??



kejadian itu baru aja terjadi kpada gw....


tadi sore, habis belanja di Farmer's tiba2 gw kepingin makan kwetiaw goreng..
jadinya gw ngebujuk tante gw untuk makan dulu sebelum pulang..
padhal kita juga sebenernya masih kenyang

lalu pas di food court, akhirnya dia tergiur juga untuk makan swiike (bener ga tuh tulisannya??)
nah, setelah makanannya dateng, seperti biasa dia menaruh jeruk nipis di kuah swiike nya
karena dia suka jeruk nipis, dia bilang "jeruknya kurang nich, mau minta lagi"
kalo biasanya dia bilang gitu, pasti gw yang pada akhirnya ngambil tuh jeruk...
nah, entah kenapa tadi tuh gw lagi males, jadi akhirnya gw cuekin aja dah... sampai akhirnya dia mau ambil sendiri

ehhh tiba2.. ketika dia berdiri, dan mau jalan menuju counter tersebut gak sengaja dia tersandung kaki meja.. dan dia JATUH!!!! dengan posisi berlutut....

gila gw shock abissss!!!!

sampai skarang dia mau jalan pun susah, bahkan barusan kakinya sampai bengkak gede bgt.....


hati gw sedih rasanya....


coba kalau tadi gw ga kepengen makan.......


coba kalau tadi gw yang pegi ngambil......


semua ini pasti gak bakal terjadi....


mudah2an sakitnya dapat segera sembuh...
kalo ga bisa batal dia ke luar negeri....



humph~


pengen nangis rasanya.....



pengen curhat tapi, lagi pada no respon smua.....

huh... akhirnya hanya bisa mencurahkannya lewat tulisan.....








get well soon auntie...
love u

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Regret and guilty"

  1. shinee_world, on 12 Agustus 2009 pukul 20.58 said:

    keponakan yg gak sopan.. masa tante nya minta tolong cm bt ngambil jeruk nipis doank ente gak mau...

    jeruk nipis kan gak berat...

    tp yg uda terjadi terjadi lah...
    moga2 aja tante u cpt sembuh.. dan jgn laen kali kyk gitu lg ama tante u...
    hahhaa... biar jd sebuah pelajaran bt u....

    get well soon tante.. tuh pijitin pid.. XD

  2. dVid, on 14 Agustus 2009 pukul 23.19 said:

    FYI: dia ga minta tolong ke gw or suruh gw...

Posting Komentar