Diskon apa diskon???

hari ini gw lagi mencoba es krim yang ada di pisa cafe di la piazza. karna dia baru buka, lagi ada promo diskon 20%. Dalam hati gw "lumyan diskon... hehehe"


dengan semangat 45 gw beli deh tuh es krim..
harga yang terpampang di sana Rp 20.500
gw pikir setelah diskon akan jadi sekitar 16rb gt.. kan lumyan....


ehh ternyata!!!!!


pas gw bayar koq harganya ga beda jauh2 amad.... malah sama lah.. 20 rb
gw bingung deh tuh....
setelah gw liat bon nya....
ckckckc


harga es krim....................20.500
diskon 20 %........................ 4.100
service tax 8,8 %..................1.700
tax 10 % .............................. 1.800

total ...................................19.900



jadi diskonnya cuma 2,2% gt????
ga guna gitu....
percuma aja gt di diskon....
penipuan.....
huhuhuhu

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Diskon apa diskon???"

Posting Komentar